Jumat, 31 Januari 2014

Polis kampus menembak mati seorang mahasiswa yang telanjang

 
Petugas polis  kampus Universiti Alabama Selatan, di hari Sabtu (6/10/2012), waktu setempat, menembak mati seorang mahasiswa yang telanjang bulat di muka umum.

Mahasiswa itu dikenali  sebagai Gilbert Thomas Collar, 18, warga Wetumpka. Menurut Juru cakap Universiti Alabama Selatan, Keith Ayers, dia ditembak sekali di dadanya, oleh petugas polis  kampus yang namanya dirahsiakan.

Ia saat ini, beber Keith telah dikenai sanksi cuti administratif hingga penyiasatan rampung dilakukan. Ketika ditanya apakah petugas itu tengah terpengaruh ubat bius atau alkohol ketika menembak Gilbert, Keith menyatakan tidak boleh bisa berkomentar.

"Ketika petugas itu keluar dari markasnya, dia dihadapkan oleh seorang lelaki, berotot yang telanjang bertindak tidak karuan. Lelaki itu berulang kali menentang petugas berkelahi," ujarnya.

"Petugas itu kemudian menarik senjatanya, memerintahkan Gilbert untuk menghentikan aksinya, namun ia tak berhenti, sehingga ia menembaknya.  Mangsa jatuh ke tanah, namun ia bangkit sekali lagi dan terus menentang petugas lebih lanjut sebelum jatuh ke tanah dan meninggal," lanjutnya. (upi.com)

 TRIBUNNEWS.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar